Proposal Usaha Laundry Franchise - Puri Laundry

Proposal Usaha Laundry Franchise oleh Puri Kencana Sejahtera - Puri Laundry


Ringkasan:
Bisnis laundry kiloan diyakini pertama kali muncul berasal dari kota Yogyakarta.Diawali dengan konsep laundry rumahan yang menampung cucian dari para mahasiswa, karena dirasa perhitungan perpotong cukup mahal lalu muncul gagasan dengan menggunakan sistem perhitungan kiloan. 1 kilo bisa untuk 4-5 potong pakaian, tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.
Mulanya banyak orang bertanya-tanya apa itu cuci kiloan? Namun setelah konsumen mengetahui bahwa mencuci kiloan lebih hemat, pelan tapi pasti laundry kiloan mulai diterima oleh para mahasiswa di Jogja, Baik konsumen maupun pemilik laundry kiloan merasa saling diuntungkan, Bagi konsumen biaya mencuci sangat ringan sesuai kantong mahasiswa, yang merupakan pangsa pasar terbesar untuk laundry kiloan di Jogja. Bagi pengusaha laundry pun sama merasa diuntungkan, karena dengan harga yang terjangkau dapat menarik konsumen yang begitu banyak.
Melihat peluang bisnis yang bagus tersebut lalu kemudian konsep laundry kiloan muncul di kota-kota lain, pangsa pasar untuk laundry kiloan pun sangat luas mulai dari mahasiswa, rumah tangga, rumah sakit, rumah makan, bahkan perhotelan sekalipun,

Nama usaha  : Puri Laundry
Alamat          : Oma Indah Blok D No. 5 Cimanggis Depok
Penulis          : Puri Laundry
Phone           : 0813-87742312 - 021-87742312
Email            : sales [at] purilaundry[dot] com
Blog             : http://www.purilaundry.com
Download    : download pdf